Ibadah Pra Natal DPRD Minut, sekaligus Rayakan HUT Ketua DPRD

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus yang berlnagsung di Ruang Sidang DPRD, Selasa (7/12/2021).

Ibadah menyambut Natal ini dipmpin oleh Ketua BKSAUA Pdt. Ferry Ompung, MTh dilanjutkan dengan penyalaan lilin yang pertama Ketua DPRD Denny Lolong, S.Sos di dampingi istri tercinta. Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri bersama suami, kemudian Pimpinan dan Anggota DPRD dan diikuti segenap anggota DPRD bersama keluarga.

Ibadah menyambut Natal DPRD Minut dirangkaikan dengan HUT Ke-48 Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos yang dalam penyampaiannya menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Saya bersyukur usia ke-48 ini boleh merayakan bersama keluarga besar Anggota DPRD dan sekretariat dewan, semua ini karena campur tangan Tuhan dan kebaikan Tuhan kita boleh merayakan Natal bersama-sama dan Tuhan boleh menambahkan usia yang baru. Biarlah Natal ini boleh menambah damai suka cita bagi kita semua, dan kita semua boleh menjadi terang di manapun kita berada,”ujar Ketua DPRD Denny Lolong.

Pada kesempatan tersebut Sekretariat DPRD Minut bersama THL dipimpin oleh Sekwan Jossy Kawengian ikut membawaka pujian.

Ibadah menyambut Natal ini dihadiri juga oleh Asisten III Revino Dondokambey mewakili Bupati Joune Ganda, S.E., Hamba-Hamba Tuhan dan keluarga besar anggota DPRD Minut dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.