Idul Fitri 1445 H, Ketua KPU Mitra Otni Tamod Ajak Jaga Toleransi

Belang, Beritaonlinelokal.com — Ketua Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Minahasa Tenggara Otni Tamod  mengajak warga Kabupaten Minahasa Tenggara dalam perayaan Idul Fitri 1445 H tetap menjaga toleransi dan solidaritas antar umat beragama.

“Hari ini umat Muslim akan menyambut hari kemenangan. Di momen ini hendaklah kita senantiasa menjunjung tinggi toleransi dalam beragama sebagai upaya memperkokoh keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ajak Ketua KPU Mitra Otni Tamod.

Tamod menyampaikan, hendaknya seluruh umat Muslim harus menyambut hari kemenangan itu dengan sukacita.
“Penuh harapan saya ucapkan selamat Idul Fitri, walau tahun ini kita sambut dengan cara yang berbeda namun tetap penuh suka cita karena ini merupakan hari kemenangan,” ujar Tamod.
Tamod menambahkan, di hari kemenangan ini, masyarakat hendaknya menjaga keamanan dan ketertiban. Saling memaafkan antar sesama, menjaga persaudaraan dan rasa persatuan.
“Jadi sudah sepatutnya kita saling tolong menolong, menghindari perpecahan dan saling menghargai dan menghormati sesama, di hari raya idul fitri 1445 H ini,” Tutup Tamod.
Penulis : **/Dirga