oleh

Ingat,.!! Pengucapan Minsel 14 Juli Nanti

Berdasarkan hasil pertemuan antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) maka telah ditetapkan hari penngucapan syukur atau thanks giving Kabupaten Minsel digelar pada minggu kedua bulan Juli yakni 14 Juli 2019.
Bupati Minahasa Seatan Christiany Eugenia Paruntu mengaku bahwa tanggal tersebut telah disepakati bersama dan sesegera mungkin diketahui masyarakat. Ia juga mengingatkan dalam perrtemuan tersebut ada beberapa poin yang perlu diketahui masyaramat Minsel maupun para pengunjung yang hendak bertamu lewat tradisi pasiar.

“Ada baiknya pengucapan ini dirayakan dengan kegiatan yang bermakna dengan mempertimbangkan aspek ekonomi, sosial sehingga pelaksanaan dilakukan benar benar dengan rasa syukur namun dalam kesederhanaan hindari berbagai bentuk pemborosan,”ujar Paruntu.
Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Minsel Jean Pattyranie ikut mengingtkan masyarakat untuk memperhatikan keamanan dan ketertiban khususnya dalam pengendalian diri untuk anti minuman keras yang dapat memicu keributan dan perkelahian,”ujar Pattyranie.
Jangan lupa, 14 Juli pasiar di Minsel, masalah macet itu biasa, yang penting pasiar..!! (citra soputan)

News Feed