Istri Walikota Tomohon Dikukuhkan jadi Bunda Paud Kota Tomohon

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON— Drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, sebelumnya drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon, Kamis (6/5/2021).

Bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (21/5/2021),  Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat kepada Para Bunda PAUD se- Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini.

“Semoga kita semua mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan demi berkembangnya generasi muda,”ujarnya.

Sementara itu, drg Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng  menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bunda PAUD Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

“Tentunya kami sampaikan terima kasih kepada Bunda yang telah mengukuhkan kami sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon. Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,”pungkasnya.

Hadir juga pada kegiatan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, Para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se- Sulawesi Utara dan Para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara. (*)