oleh

Jalani Vaksinasi Astrazeneca Tahap Dua, JS Ajak Warga untuk Tidak Takut Divaksin

Peliput : Citra Soputan

LOKAL, RATAHAN– Untuk meyakinkan warganya bahwa penggunaan vaksin Astrazeneca aman, orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara ini melanjutkan suntikan vaksin tahap dua yang berlangsung di Villa Lamet, Senin (31/5) hari ini.

“Tidak lagi perlu kuatir, vaksin ini aman dan saya hari ini telah melakukan suntikan vaksin Astrazeneca tahap dua. Dan sampai saat ini saya merasa aman dan tidak ada efek yang berarti,”ujar Bupati JS.

Ia mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi ini dengan berperan aktif. “Sampai saat ini saya tidak ada keluhan apa apa pasca disuntik. Ini aman aman saja. Jangan terpengaruh dengan informasi informasi lainnya. Selagi kita sehat pasti semuanya akan baik baik saja,”pungkas JS.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Mitra dr Helny Ratuliu. “Sebelum divaksin kita tetap melakukan pemeriksaan kesehatan dengan riwayat kesehatan pasien. Dan vaksin ini aman untuk digunakan. Kepada masyarakat yang hendak melakukan vaksin silahkan karena ini gratis,”singkat Ratuliu.

News Feed