oleh

Joune Ganda Minta OPD Berfikir  Cerdas Demi Minut

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT–Gerak cepat Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan daerah patut diancungi jempol. Hal ini dibuktikan dengan tindaklanjut arahan Presiden RI Joko Widodo kepada seluruh kepala daerah terpilih belum lama ini menyangkut pengektifan anggaran daerah.

Digelar di ruang kerja Bupati, Kamis (15/4) kemarin Joune Ganda memimpin rapat kerja bersama sejumlah perangkat daerah dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik tahun 2021. Dikesempatan tersebut Bupati Joune Ganda juga menyampaikan instruksi dan penyampaian Presiden RI  Joko Widodo.

“Semua harus berpikir besar, cerdas. Pekerjaan harus berkualitas. Kita buat bagus ibu kota Airmadidi, sehingga bisa menarik investasi,” kata Ganda.

Ganda melanjutkan, memasuki kegiatan triwulan dua ini, dirinya mengajak perangkat daerah, untuk cerdas dan berpikir besar untuk pembangunan, jangan  berpikir bagaimana ambil untung besar dari kegiatan. “Saya mengajak seluruh perangkat daerah bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara,”tandasnya.

News Feed