oleh

Kaporles Tomohon: Kegiatan Di Jam 12 Malam Saat Perpisahan Tahun Akan Di Bubarkan

 

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Menjelang perpisahan Tahun 2021-2022, Kapolres Tomohon Arian P Colibrito SIK MH, memaparkan beberapa himbauan penting untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salah satunya, apabila masih ada masyarakat yang melakukan kegiatan pada pukul 00.00, bakal dibubarkan. Hal itu, dikatakannya pada Kamis (30/12/21), melalui rilis himbauan malam tahun baru.

Kapolres angkatan Akpol 2002 ini meminta warga agar tetap mematuhi aturan pemerintah. Sosok yang akrab dengan wartawan ini pun meminta kepada warga yang biasa mengkonsumsi alkohol agar menikmati minuman tersebut dengan elegan.

“Nikmati saja secukupnya dan jangan sampai berlebihan. Karena apabila sudah berlebihan, pasti akan memicu terjadinya kerawanan kamtibmas, yang tentu akan segera berhadapan dengan pihaknya,” jelas mantan KP3 Pelabuhan Merak ini.

Lanjut Kapolres, saat menyambut malam tahun baru juga kami minta agar jangan ada kumpulan warga, atau klub otomotif yang melakukan konvoi. Pasti akan kami tindak tegas, karena ini sudah merupakan aturan pemerintah dan Mabes Polri yang wajib kami jalankan.

“Jadikan perpisahan Tahun kita ini dengan penuh sukacita. Selamatkan diri dengan merayakannya bersama keluarga di rumah,” tandas Kapolres Tomohon.

News Feed