Kejari Bitung Gelar Swab Antigen

Peliput : Raynaldi Pratama

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Kejaksaan Negeri Bitung melaksanakan Swab Test Antigen bagi para Jaksa, Pegawai Tata Usaha dan Honorer.

Bertempat di area Kantor Kejari Bitung, Selasa (25/4/2021), kegiatan Swab Test Antigen ini diawali dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Frenkie Son, kemudian diikuti oleh para Kasi, Jaksa, Pegawai hingga honor di Kejaksaan Negeri Bitung.

Dengan melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, dalam rangka pencegahan penularan serta penyebaran COVID-19.

Frenkie Son SH MM MH mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang bersedia bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bitung dalam penyelenggaraan Swab Test Antigen ini.

“Terimakasih kepada para Kasi, Jaksa, Pegawai bahkan honorer yang sudah mengikuti Swab Test Antigen dan pihak yang sudah ikut serta dalam pelaksanaan Swab Test Antigen pada hari ini. Intinya kami terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Kajari.