Kelulusan Siswa SD GMIM 1 Tinoor, Rapar Harap Hormati, Hargai Orang Tua serta Kepada Tuhan

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON–Sebanyak 16 siswa Sekolah Dasar (SD) GMIM 1 Tinoor dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan dokumen/ijasah kelulusan siswa selama menempuh pendidikannya di sekolah tersebut.

Pelaksanaan pelepasan kelulusan, Congratulation on Graduates Students Class Vl 2023. Dengan tema ‘Semoga menjadi Generasi yang beriman dan berakhlak mulia’ digelar di SD GMIM 1 Tinoor, Sabtu  (24/06/23), yang ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Saul Mamuaya, STh.

Gambar: Foto Bersama Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru, serta para siswa kelas Vl SD GMIM 1 Tinoor

Kepala Sekolah Kesiswaan SD GMIM 1 Tinoor David Adolf Rapar, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada yang Maha Besar Tuhan oleh karena anugerah-Nya sehingga ditahun ini, 16 siswa SD kelas Vl GMIM 1 Tinoor siswa tersebut mengikuti pendidikan dan ujian akhir sekolah dan boleh mendapatkan hasil yang memuaskan dan membanggakan melalui kelulusan.

“Kepsek Adolf Rapar mengatakan, siswa semua boleh dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

Dengan harapan hormati kepada orang tua, hargai, jerih paya orang tua dan hormati kepada Tuhan dan raihlah cita-cita kalian,” ucapnya.

Gambar: Foto Para siswa saat membawakan puji-pujian.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan, siswa dapat lebih memajukan dunia pendidikan kedepannya, kami serta para guru mengucapkan banyak selamat dan berterima kasih untuk para orang tua yang mempercayakan anak-anak untuk dididik di SD GMIM 1 Tinoor, serta yang berpartisipasi dengan kegiatan ini terutama kepada orang tua murid serta guru-guru wali kelas.

“Pada kesempatan itu, Pemerintah Kelurahan Mariani Delvia Natalia Mamangkei, S.Sos. Lurah Tinoor 2, menyampaikan sambutan, selamat atas kelulusan siswa, semoga anak-anak murid kami yang lulus dan melanjutkan di jenjang sekolah yang lebih tinggi dan bisa membawa nama baik sekolah maupun diri pribadi,” ucap Mariani Mamangkei selaku orang tua siswa yang lulus di sekolah tersebut.

Acara kelulusan atau penamatan ini siswa kelas Vl, di akhir acaa juga dirangkaikan dengan penyerahan nilai akhir kelulusan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Lurah Tinoor 2 Mariani Delvia Natalia Mamangkei, S.Sos, Wakil kepala sekolah, jajaran guru, pegawai dan staf SD GMIM 1 Tinoor, serta para siswa kelas VI, yang didampingi oleh para orang tua siswa masing-masing. (Hendro)