oleh

Kenal via Aplikasi, Dikira Wanita Ternyata Waria Pria Asal Lansot Nekat Lompat dari Lantai Dua

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Nasib naas menimpa pria asal lansot Pria yang diketahui berprofesi sebagai Tukang tersebut, nekat melakukan aksi lompat dari lantai dua sebuah rumah di bilangan matani dua kecamatan Tomohon tengah, Senin malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Penyebab naasnya pria tersebut sebut saja JK terkejut ketika ditemuinya wanita yang diajak kencan via aplikasi Michat dengan tarif Rp300ribu ternyata seorang waria.

Menurut JK, dirinya sebenarnya tidak bermaksud melompat dari lantai dua, namun karena si waria yang sudah kebelet nafsu, nekat mendorong dan menarik JK masuk kedalam kamar milik si waria meski dia sudah membatalkan perjanjian kencan.

Setelah beberapa kali berusaha meloloskan diri, JK akhirnya berhasil lolos dari cengkraman si waria dengan melompat dari lantai dua.

Dari hasil interogasi URC Totosik, si waria ternyata bernama asli Arnold (AVRPB) 22 tahun dan berdomisili Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

“Baik JK maupun si waria kami gelandang ke Mapolsek Tomohon Tengah guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Katim URC Totosik Yanny Watung.

Lanjut dia, dari hasil olah TKP pihaknya mendapati sejumlah alat kontrasepsi berupa kondom bekas pakai berjumlah empat buah.

News Feed