Kerja Keras, Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung Giat Gerakan Penghijauan Penanaman Bibit Pohon Produktif

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 1310/Bitung telah memasuki 28 hari sejak dibukanya 15 Juni 2021, salah satunya dengan mengadakan penanaman bibit pohon.

“Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung kerja keras untuk gerakan penghijauan dengan penanaman bibit pohon produktif di rintisan jalan TMMD. Hal tersebut merupakan bagian dari program non fisik yang telah dicanangkan di TMMD kali ini,” jelas Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng, Senin (12/7/2021).

Dengan melakukan koordinasi maupun penyuluhan kepada warga di kelurahan Kumersot, agar pelaksanaan kegiatan gelorakan penghijauan dengan menanam bibit tanaman produktif dapat mencapai hasil yang maksimal.