Ketua TP PKK Kota Tomohon Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Peliput:Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Polres Tomohon, Rabu (7/4/21) hari ini.

Ketua TP PKK Kota Tomohon mengajak warga masyarakat untuk divaksin. “Intinya vaksinasi Covid-19 aman, kalaupun ada reaksi usai divaksin itu biasa seperti contoh ketika anak-anak bayi mendapatkan suntikan vaksin, tentu ada reaksinya dan hal itu biasa,”ujarnya sembari berharap masyarakat ikut mensukseskan program vaksinasi ini.

Waka Polres Kompol Agnes Turambi SE menjelaskan vaksinasi yang dilakukan saat ini adalah vaksin kedua.”Anggota Polres Tomohon yang sebelumnya sudah menerima vaksin pertama pada beberapa waktu lalu, saat ini dilakukan tahap selanjutnya,”tandasnya.

Kegiatan vaksin ini melibatkan para tenaga kesehatan dari 7 Puskesmas yang ada di kota Tomohon. Termasuk Puskesmas Kakaskasen yang di kepalai drg Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Kehadiran ketua Tim Penggerak PKK dalam kegiatan ini juga dalam rangka memotivasi para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kakaskasen dan 6 (enam) Puskesmas lainnya yang akan melaksanakan tugas penyuntikan vaksin di Polres Tomohon.

Ikut hadir kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Tomohon Toar Pandeirot Spd MM.