Kolaborasi dengan Guezz Who, Rizallica Koi Farm Jajal Aspal Bitung di Drag Fast Warrior 2022

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Rizallica Koi Farm ternyata tak hanya bergelut di dunia ikan hias dari Negeri Sakura (Jepang), namun juga punya hobi di bidang lainnya.

Hal ini dibuktikan Rizallica Koi Farm yang dinahkodai Rizal Sompotan, setelah berhasil menjadi juara umum dalam 1st All Manado Young Koi Show, kini berkolaborasi dengan klub automotif Guezz Who akan menjajal aspal Bitung dengan mengikuti iven Drag Fast Warrior 2022 yang digelar 20 hingga 22 Mei di Sirkuit Sagerat, Kota Bitung.

Saat ditemui, Rizal Sompotan mengatakan pihaknya akan turun dengan 8 mobil balap pada semua kelas yang dilombakan. “Ada delapan mobil yang akan kita turunkan di semua kelas pertandingan, mulai dari kelas utama, kelas supporting, hingga kelas lokal,” ucapnya, Jumat (20/5/2022).

Kepala Bidang Bina Marga di Dinas PUPR Kota Bitung ini menuturkan, keikutsertaan dalam ivent tersebut dalam rangka menyalurkan hobi modifikasi dan balap di jalur yang positif. “Intinya, kami bukan untuk kebut-kebutan di jalanan umum tapi di lintasan sirkuit,” tuturnya.

Rizal juga menambahkan, sebanyak sepuluh pembalap akan di plot dalam ivent drag race tersebut. “Ada sepuluh, harapannya semoga bisa berprestasi,” tandasnya.

Adapun 10 pembalap Rizallica Koi Farm-Guezz Who yang akan berlaga di Sirkuit Sagerat, Kota Bitung yakni;

– Rizal Sompotan
– Christian Kewas
– Hanny mamengko
– Hizky Lengkong
– Ricko Weku
– Ridel Rantung
– Enda Talapz
– Rizaldy Ijal
– Iwan
– Rico Ucok