oleh

Maurits Mantiri Buka Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Wilayah Bitung III dan XIII

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Pemuda GMIM harus menjadi obor pembangunan dan terus bercahaya serta mampu bercahaya sekalipun ditempat yang gelap.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri saat membuka Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Wilayah Bitung III dan XIII, Sabtu (6/11/2021) di GOR Duasudara, kecamatan Matuari.

Wali Kota pun menyambut dengan sangat gembira kegiatan tersebut, bahkan menyatakan Pemkot Bitung sangat terbuka ke semua pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan.

Maurits juga mengingatkan pemuda GMIM untuk terus berkomitmen untuk mencapai sesuatu dengan jujur.

“Manfaatkan waktu muda dan jangan perna berhenti melakukan tugas-tugas pelayanan untuk Tuhan. Dan terus bekomitmen dalam mencapai sesuatu dengan jujur,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia, Jemmy Ringkuangan menyampaikan, pelaksanaan Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM sudah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19 dan bersyukur tahun ini baru bisa terealisasi.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih telah memberikan kesempatan sebagai Ketua Panitian dalam kegiatan Pemuda Sinode GMIM, meskipun hanya dengan waktu yang cukup singkat bisa melaksanakan pelayanan yang terbaik bagi para peserta.

Jemmy pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut serta mensukseskan rapat tahunan dengan menjadi tuan rumah yang baik.

“Walaupun kita sudah berada di zona hijau, protokol kesehatan jangan kendor. Dengan suksesnya kegiatan ini digelar maka menandakan kota Bitung selalu siap melaksanakan iven-iven keagamaan,” pungkas Kepala Biro Barang dan Jasa Pemprov Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Priscilia Tangel, dan sejumlah pejabat teras di lingkup Pemkot Bitung.

News Feed