oleh

Menggemparkan, Pria Warga Pinaras Nekat Gantung diri

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON–
Percobaan gantung diri nekat dilakukan oleh seorang pria berinisial HH alias Handri (34), warga Kelurahan Pinaras Lingkungan 8, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu siang tadi (9/6/2021).

Dari keterangan Lurah Pinaras Mario A Rumbani, diketahui Handri didapati istrinya Novita K di ruangan dapur. Dengan kondisi leher terlilit tali plastik. Yang diikatkan pelaku di talang ruangan antara dapur dan ruang tamu.

“Iya, ada aksi percobaan bunuh diri, warga terdata di Lingkungan 8 Kelurahan Pinaras. Beruntung aksi nekat pelaku dapat dicegah istrinya. Kini korban tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Anugerah Kota Tomohon, sepertinya keadaannya mulai berangsur-angsur membaik. Tapi tadi sempat dinyatakan kritis,” beber Rumbani.

Beruntung aksi nekat korban berhasil kepergok istrinya sendiri Novita Karaeng (40).
Saat pertama kali menemukan suaminya, Novita langsung berteriak meminta tolong warga. Oleh warga kejadian ini langsung dilaporkan kepada saya, dan saya langsung mengarahkan warga untuk menolong korban,” kata Lurah Pinaras Mario Rumbani.

Korban, berinisial AH atau Hasan melakukan gantung diri dan informasi yang didapat korban sudah berada di RSUD Anugrah Tomohon.

Kondisi korban saat ini kritis dan dalam penanganan intensif,” ujar Lurah.

Sambung lurah, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak aparat Kepolian Polsek Tomohon Selatan.

” Dari keterangan istrinya, korban nekat melakukan aksinya akibat permasalahan keluarga,” pungkasnya.

News Feed