Meryati Taengetan Nahkodai MKKS se-Kota Bitung Periode 2021-2024

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Forum musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) Provinsi Sulawesi Utara menggelar pemilihan pengurus musyawarah kerja kepala SMK se-Kota Bitung, di Aula SMK Negeri 2 Bitung, Rabu (25/8/2021).

Pada pemilihan tersebut, Meryati yang juga menjabat Kepala SMK Negeri 2 Bitung terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MKKS SMK se-Kota Bitung periode 2021-2024.

Meryati saat dikonfirmasi awak media menyampaikan ucapan terima kasih telah dipercaya menahkodai MKKS SMK se-Kota Bitung.

“Sekali lagi terima kasih, dan pastinya saya tidak bisa bekerja tanpa dukungan dan bantuan teman-teman. Doakan semoga saya bisa bertanggung jawab mengemban amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengaku setelah ini akan menyusun program kerja dan struktur pengurus MKKS SMK se-Kota Bitung serta mensinergikan program peningkatan kompetensi kepala sekolah.

“Juga menyusun rencana peningkatan kompetensi guru dan siswa serta meningkatkan jejaring untuk kemitraan dengan dunia usaha dan industri,” tuturnya.

Terakhir, kata Meryati, membantu dinas pendidikan untuk merumuskan program dan kebijakan dalam rangka peningkatan kompetensi lulusan, dan peningkatan kompetensi guru.

“Tentunya sejalan dengan visi misi Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar di bidang pendidikan,” tandasnya.

Adapun susunan kepengurusan MKKS SMK se-Kota Bitung Periode 2021-2024 yakni ;
Penasehat : Drs. Maxi Rompas
Ketua : Meryati Taengetan
Wakil Ketua : Sammy Mandagi
Sekretaris : Hernie Onibala Langi
Bendahara : Diane Baware