Mewakili Gubernur, Maurits Mantiri Lepas Ekspedisi Kas Keliling 3T

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri ikut melepas Tim Ekspedisi Kas Keliling Terdepan, Terluar dan Terpencil (3T), Minggu (24/10/2021).

Pelepasan itu dilakukan Wali Kota di pelabuhan Satkamla TNI AL dan ikut dihadiri Kepala Grup Direktur Pengelolahan Uang Bank Indonesia, Imanudin Sahabat, Komandan Lantamal VIII, Btigjend TNI Marinir I Wayan Ariwijaya dan Danlanud Sam Ratulangi, Marsma TNI M Satrio Utomo.

Dalam sambutan mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, Wali Kota mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sangat mengapresiasi sinergitas Perwakilan BI Sulut dengan Lantamal VIII yang melaksanakan kegiatan Kas Keliling 3T.

Lewat program 3T kata dia, bukti nyata konsistensi tekad bersama untuk memberikan pelayanan secara menyeluruh dan memenuhi kebutuhan masyarakat pada semua aspek.

“Harapannya, Provinsi Sulawesi Utara dalam pelaksanaan kegiatan ekspedisi ini berjalan dengan baik, tanpa hambatan,” ucap Maurits.

Maurits juga menyampaikan, Ekspedisi Kas Keliling 3T adalah program kerja sama antara Bank Indonesia dengan TNI Angkatan Laut harus menjadi instrumen yang berhasil dalam mendukung pendistribusian uang rupiah ke pulau 3T di wilayah Sulawesi Utara. “Semoga tujuan dan apa yang diharapkan dari program ini terlaksana dengan baik,” tandas Wali Kota.

Hadir juga dalam pelepasan Tim Ekspedisi Kas Keliling 3T, Komandan Satrol Lantamal VIII, Kolonel Bayu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Arbonas Hutabarat, Deputi Bank Indonesia Sulut, Marwadi, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan dan sejumlah pejabat.