oleh

Minahasa Utara jadi Tuan Rumah Konferensi Nasional FKUB ke-IV se-Indonesia 

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL,MINUT– Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda,SE mengikuti Konferensi Nasional (Konas) yang Ke-VI se-Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional Tahun 2021. di Sutan Raja Hotel, Minut, Rabu (17/11/2021).

Bupati Joune Ganda,SE serta jajaran Kepemerintahan dan Masyarakat Minahasa Utara, menyampaikan selamat datang di Kabupaten  Minahasa Utara, selamat datang di Kawasan Strategi Pariwisata Nasional di Daerah Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

“Hajatan hari ini, menjadi sejarah emas dan berharga, serta menjadi kebanggaan bagi Minahasa Utara, karena acara sarasehan nasional dengan dengan topik Merajut Kerukunan dan Toleransi adalah salah satu koridor utama, dalam menumbuhkan serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan, ditengah kebhinekaan bangsa Indonesia, bisa digelar di Kabupaten Minahasa Utara,”ucap Bupati JG.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey,SE, bersama Steven O.E Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara dan Minahasa Utara, Bupati dan Wali Kota Se-Sulawesi Utar, tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulut, Kepala FKUB Kementrian Agama RI, Ketua FKUB Sulut, Pdt.Lucky Rumopa, pengurus FKUB Indonesia serta undangan.

News Feed