oleh

Musda Golkar ke-IV, Michaela Paruntu (MEP) Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Minsel

PARTAI Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Musyawarah Daerah ke-IV di Hotel Sutan Raja Amurang, Senin (3/7) hari ini.

Kegiatan yang dipimpin Ketua PG Minsel yang merupakan Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan ini ikut didampingi Pengurus DPD PG Sulut, Ketua Harian James Kojongian, Sekretaris Rasik Mokodompit, Bendahara Inggried Sondakh.

Dalam sambutan yang disampaikan langsung Ketua DPD II Golkar Jenny Tumbuan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dari anggota partai. “Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Partai Golkar mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten. Selama Golkar berjaya, kita tidak pernah kalah. Oleh sebab itu saya membakar semangat dari anggota,”ujar Tumbuan.
Diakuinya, selama 41 tahun memimpin Golkar, sudah saatnya dirinya untuk pensiun.” Berdiri saja saya harus didampingi, olehnya saya sadar sudah saatnya saya pensiun dan ini harus diserahkan kepada yang lebih mudah enerjik,”tambah Tumbuan.

Selanjutnya, kegiatan Musda ini dibuka langsung Sekretaris DPD I Golkar Rasik Mokodompit.

Dukungan dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) yang ada, berhasil mengantar dr Michaela Paruntu (MEP) terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar di Minahasa Selatan menggantikan ibunda tercinta.

MEP dalam sambutannya menegaskan Partai Golkar harus tetap maju. “Partai Golkar di Kabupaten Minsel sampai saat ini sudah terbukti tetap solid berjuang dan maju bersama. Kita harus optimis dalam mengibarkan panji kemenangan Partai Golkar pada pelaksanaan Pemilu nanti,” ujar Paruntu.
Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan Mars Golkar ini berlanjut dengan laporan dari panitia Musda ke-IV oleh Jones Kaseger. Hadir juga pada kegiatan tersebut, Ventje Tuela sebagai Calon Wakil Bupati, partai pendukung, tokoh agama, serta peserta Musda yang berasal dari 17 Pengurus Kecamatan. Adapun pelaksanaan Musda ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta disiapkan ya hand sanitizer. (citra soputan)

News Feed