oleh

Pastikan Warganya Aman Divaksin, Walikota Pantau Langsung Proses Vaksinasi di Menara Alfa Omega

PROGRAM Nasional yakni vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat ikut disukseskan Pemerintah Kota Tomohon. Hal ini nampak saat Walikoya Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Kota Tomohon yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega dan Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis (17/6) hari ini

Walikota juga mengapresiasi minat masyarakat dalam merespon program vaksinasi ini. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut divaksin, silahkan diajak keluarga, tetangga dan kenalan yang belum divaksin untuk ikut divaksin. Pemerintah Kota Tomohon siap melayani bahkan sampai di kelurahan-kelurahan,”ujar Senduk.

Ia mengajak semua warga masyarakat untuk ikut program ini. “Karena ini diakukan untuk kita dan untuk orang yang kita sayangi. Ini juga merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memperbanyak pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat,”jelas CS.

Selain itu, Pemerintah Kota Tomohon juga terus memaksimalkan sosialisasi bagi warganya untuk melakukan suntik vaksi. “Saya harap dengan dilakukannya peninjauan vaksinasi  kita bisa saling menyemangati, memotivasi serta mengapresiasi para tenaga kesehatan yang telah  melaksanakan tugasnya dengan baik bagi kemanusiaan dan untuk Tomohon Hebat,”lanjut Senduk.

Walikota saat melakukan peninjauan vaksinasi ikut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda, M.Kes. dan Sekretaris Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Johni Kereh.

Sedangkan untuk jumlah warga yang telah dilakukan vaksinasi hingga hari ini Kamis (17/6) adalah Vaksin 1 : 1440, Vaksin 2 : 9, sedangkan total yang telah divaksin di Kota Tomohon ialah 22.034 untuk Vaksin I dan 8636 untuk vaksin kedua. (ADVETORIAL)

News Feed