Pemdes Buku Utara Siap Berpartisipasi Meriahkan HUT ke-17 Kabupaten Minahasa Tenggara

Belang,Beritaonlinelokal.com – Jajaran Pemerintah Desa Buku Utara ikut serta dalam apel dan jalan sehat bersama seluruh unsur Pemerintah Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), bertempat di Halaman Kantor Camat Belang,Jumat (19/4/2024) kemarin.

Hukum Tua Desa Buku Utara Jemy Eldat Adisulung mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Jajaran Pemerintah Desa Buku Utara turut berpartisipasi dalam kegiatan hari ini mulai dari saat apel sampai jalan sehat. Tentu ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Mitra yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2024 mendatang,” tukas Adisulung.

Hukum Tua Jemy Eldat Adisulung pun menekankan, Pemerintah Desa Buku Utara siap berpartisipasi menyukseskan semua rangkaian kegiatan yang dibuat oleh panitia pelaksana, baik olahraga dan kesenian maupun giat lainnya sampai pada puncak perayaan HUT Mitra.

Diketahui, kegiatan pada hari ini diawali dengan apel bersama seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Belang,Para Hukum Tua, BPD,PKK bahkan Para kader Posyandu SE kecamatan Belang dan dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat dan dilanjutkan dengan Senam Bersama.

Penulis : Dirga