Pemkot Terima Kunjungan Menteri PPPA-RI di Kota Tomohon

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menerima kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI Bintang Puspayoga di Tomohon Selasa, (19/10/21).

Kunjungan tersebut diterima langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dan Jajaran Pemerintah Kota.

Kesempatan itu Wali Kota Senduk menyampaikan sekilas pesona dan keindahan serta visi Kota Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Sejumlah program capaian kemudian dipaparkan. Sinergitas yang antara Kementerian PPA, Dinas PPA provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemkot Tomohon melalui Dinas PPA Kota yang ditopang dengan partisipasi masyarakat sangat baik.

“Menjadi sebuah kebanggaan serta kehormatan bagi kami pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, atas kunjungan ibu Menteri beserta rombongan,” Kata Wali Kota.

Menjadi sebuah kebanggaan serta kehormatan bagi kami pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, atas kunjungan ibu Menteri beserta rombongan,” Kata Wali Kota.

Diketahui dalam rowndoun kunjungan Menteri PPA di Kota Tomohon, rombongan berjadwal mulai kunjungan peninjauan vaksinasi anak, kunjungan di lembaga pemasyarakatan pembinaan khusus anak (lapas) LPKA Kelas II, Pelatihan Pembuatan Minyak Kelapa oleh Anak Binaan LPKA, serta Grand Launching L’Prado Batik yang merupakan Batik hasil kreatifitas Warga Binaan Perempuan yang berada didalam Lapas Perempuan Manado, dan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Anak yang salah satu atau kedua orang tuanya meninggal karena Covid 19 di Kelurahan Tinoor.