oleh

Pemkot Tomohon Terima Penghargaan dari Bawaslu Provinsi Sulut

Peliput: Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon menerima penghargaan atas partisipasi dan dukungannya telah turut mensukeskan Pengawasan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Tahun 2020 lalu, penyerahan penghargaan ini dilaksanakan bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon, Rabu (29/9/2020). Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH. menerima langsung kunjungan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara yang dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa dan Koordinator Wilayah Tomohon, Awaludin Umbola, S.Hut, dan Bawaslu Kota Tomohon yang dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan S.Pd, M.Hum beserta Anggota Steffen Linu, SS, MAP, dan Irfan Dokal, SH.

Usai melaksanakan audiensi, Pemkot Tomohon dan Bawaslu Provinsi serta Bawaslu Kota Tomohon lanjut membahas kesiapan dan persiapan menuju Pemilihan Umum serentak tahun 2024 mendatang.

News Feed