Pengurus DPD Pinkan Sulut Gelar Rakerda

Peliput: INNOR

BERITA ONLINE LOKAL, MINUT– Sebelumnya sempat tertunda karena kendala teknis terkait kondisi dan kebijakan PPKM di Sulut, Pengurus Insan Kolintang Indonesia (Pinkan) Sulut akhir menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sabtu (25/9/2021) di kompleks JG Centre (JGC) Airmadidi Minahasa Utara.

Sekretaris DPD Pinkan Sulut yang juga ketua Tim kerja Pelantikan dan Rapat kerja daerah DPD Pinkan Sulut Joudy Djoli Aray, S.Pd kepada media ini Sabtu (25/9) membenarkan pelaksanaan Rakerda itu.

“Ya benar, hari ini DPD Pinkan Sulut melaksanakan Rakerda.”ujar Joudy.

Dia menjelaskan, pelaksanaan Rakerda yang akan digelar dengan penerapan protokol kesehatan ini didahului dengan Pra-Rakerda yang dilaksanakan melalui Virtual yang diikuti oleh KSB, para koordinator bidang dan koordinator wilayah serta pengurus inti lainnya.

Menurutnya, Rakerda ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan, pembahasan n rencana pelaksanaan program kerja pimpinan (KSB) Koordinator wilayah, DPC, bidang dan lintas bidang.

“Dalam rakerda nanti bakal di bahas dan dikoordinasikan program kerja triwulan terakhir pada tahun 2021 ini.” Ujar Joudy sambil menambahkan agenda Rakerda ini bakal dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Pinkan Sulut  Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, SE.(***)