oleh

Percepat Penerapan Smart city, Walikota Tomohon Kunjungi Telkom Living Smart City Nusantara

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Disela tugas luar daerahnya, Walikota Tomohon Caroll Senduk melakukan kunjungan di Telkom Living Lab Smart City Nusantara di Jakarta, Senin (13/12/2021).

Kunjungannya itu guna melihat secara detail soal layanan Bigbox yang merupakan bagian dari fokus bisnis digital yang tengah dikembangkan Telkom dalam rangka mengakselerasi pengembangan platform digital.

” Layanan Bigbox berplatform digital dari Telkom ini bisa kita gunakan di Kota Tomohon dalam rangka mempercepat penerapan Smart City, sehingga dapat menopang terwujudnya pelayanan publik yang prima dan berdaya saing,” tukasnya.

Caroll mengatakan, dia bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut terus mewujudkan pelayanan publik yang prima, berdaya saing dan selaras dengan perkembangan teknologi informasi, dengan mewujudkan Kota Tomohon yang lebih Smart.

Saat kunjungannya ke Telkom Living Lab Smart City Nusantara itu, Wali Kota Senduk diterima oleh Budi Agus Setiawan selaku CMO BigBox, Reno Sundara sebagai Direktur Utama aplikasi Simple Desa, serta Account Manager Government Witel Sulut Malut PT Telkom indonesia Dumoli Budiman Simanjuntak(Meyfi Benua)

News Feed