oleh

Peringati Hut Bayangkara Polres Tomohon berbagi kasih ke Sejumlah Panti Asuhan

Peliput:Meyfi benua

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON–Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Nency Bambang A.G melaksanakan anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kota Tomohon, Jumat (25/06/2021).

Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Sayap Kasih yang terletak di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat serta Panti Asuhan Mefiboset yang terletak di Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tomohon yang juga didampingi Waka Polres Tomohon Kompol Agnes Turambi, SE menyerahkan sejumlah bantuan berupa Sembako, Telur ayam, Pampers maupun Susu.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K, M.H mengatakan bahwa
Kegiatan Bhakti sosial dan anjang sana yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 dengan harapan agar apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Panti Asuhan.
Semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kami khususnya yang ada di panti asuhan Sayap Kasih dan Mefiboset,” ucap Kapolres Tomohon.

Selain menyambangi Panti Asuhan, Kapolres Tomohon bersama jajaran juga mengunjungi Aiptu J. Makarau, Personil Polsek Tomohon Selatan yang sedang mengalami sakit.

“Bagi Personil yang sakit, tetap semangat dan semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa,’ ucap Kapolres Tomohon memberikan motivasi.

Turut mendampingi Kapolres Tomohon, Kabag Sumda Kompol Agustannya L. Nangka, SH, Kasat Lantas Iptu Sumiaty Pontoan, SE, Kasi Propam Iptu Widodo, Kbo Sat Intelkam Iptu Djokololono, Kbo Sat Binmas Ipda Didik Sudarsono, Perwakilan Personil dan PNS Polres Tomohon, Pengurus cabang Bhayangkari Tomohon.

News Feed