Plh Jemmy Ringkuangan Siap Jalankan Tugas dan Tanggungjawab sebagai PLH Walikota

BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON– Pelaksana harian (PLH) Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan tiba di kompleks perkantoran pemerintah kota (Pemkot) Tomohon pukul 11.25 dengan menggunakan kendaraan dinas DB 1 G. Jumat, (19/2) 2021.

Disambut oleh seluruh jajaran pemkot Tomohon, PLH Jemmy Ringkuangan langsung meninjau kantor Walikota tapi sebelumnya dilakukan ibadah penyambutan kedatangan oleh pemkot Tomohon.

Usai ibdah penyambutan, Walikota Ringkuangan melanjutkan peninjauan kantor Sekertaris Kota dan Wakil Walikota.

PLH Walikota Tomohon disambut jajaran Pemkot Kepada wartawan PLH Ringkuangan mengatakan, selaku Walikota (PLH) ia bertugas untuk melaksanakan keberlangsungan kepemerintahan di Kota Tomohon.

“Tugas saya melaksanakan keberlangsungan tugas pemerintahan, khususnya administrasi pemerintahan di Kota Tomohon ini. Jangan sempat terjadi kekosongan di pemerintahan, itu tidak baik dalam dinamika politik dan pemerintahan,” tutur Ringkuangan.

Ringkuangan juga menambahkan, kepercayaan yang telah diberikan harus dijalankan sebaik-baiknya. “Instruksi Gubernur laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Tugas saya juga mengawal kepemimpinan ODSK serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih CSWL, untuk Tomohon Hebat,” tutup PLH Ringkuangan.

PLH Walikota Tomohon Rapat Kerja bersama jajaran setelah peninjauan di kompleks perkantoran Walikota Tomohon. Rombongan PLH Walikota bersama jajaran melanjutkan Rapat Kerja bersama jajaran di rumah dinas Walikota.