Polres Minsel Nonton Bareng Hanya Manusia

MANADO– Keluarga besar Polres Minahasa Selatan terpantau memenuhi lobi XXI yang ada di Manado Town Square, Rabu (13/11) hari ini. Kostum serba putih terlihat mondar mandir menunggu pintu teater 1 dibuka.


Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK tak berkesempatan hadir karena tengah mengikuti kegiatan di Jakarta. Meski begitu, suasana di bioskop tersebut tetap ramai.


Waka Polres Minsel Kompol Ahmad Sutrisno bersama dengan rombongannya terlihat menikmati film yang tengah diputar yakni Hanya Manusia. Film yang menceritakan tentang garis besar perjuangan serta pengorbanan dari para polisi saat menangani kasus, mampu membuat haru seluruh rombongan.


Film yang menceritakan tentang kehidupan seorang abdi negara bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution. Dalam perannya sebagai Annisa, ia harus membagi waktu dan tugasnya sebagai abdi negara sekaligus juga sebagai seorang kakak. Dalam menjalankan tugas, ancaman dan teror terus dihadapinya.


“Memang saat menjadi polisi, kita sudah tau apa resikonya. Sebagai abdi negara pengayom masyarakat kita lebih banyak waktu dengan pekerjaan kita dibanding keluarga dan itu salah satu resiko yang harus diterima,”ujar Sutrisno.


Film ini dirilis Divisi Humas Polri yang dulu dikenal lewat film Pohon Terkenal. Setia mengusung profesi polisi sebagai sosok utama, cerita dan penokohan film rilisan Divisi Humas Polri sejatinya memberi warna baru di industri.

Foto bersama sebelum film dimulai

Pantauan media ini, teater 1 tersebut sengaja dibooking untuk personil Polres Minsel bersama dengan keluarga. (citra soputan)