Progres Rintisan Jalan TMMD Kodim 1310/Bitung Masuk Tahap Pengerasan

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Memasuki pekan kedua pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 111 Kodim 1310/Bitung pada pembangunan fisik di kelurahan Kumersot terus dikebut.

Dan SSK TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, pembukaan badan jalan dalam tahap pengerasan. “Puji Tuhan, Alhamdulillah kita tetap semangat mengerjakan sasaran TMMD, TNI dan masyarakat bahu membahu bersama-sama agar program TMMD ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” ucapnya, Senin (28/6/2021).

Julen menambahkan pihaknya selama melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan, keamanan dan menjaga kebersihan di lokasi kegiatan. Semua anggota Satgas TMMD dapat menjalin silaturahmi kepada warga setempat.

“Kita di sini membawa nama besar sebagai prajurit TNI. Jaga diri dan jaga nama baik Kodim 1310/Bitung dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab, bahwa apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat, serta jaga nama baik masing-masing satuan, dan harus kompak dalam bekerja sehingga bisa meraih hasil yang optimal,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga Yoppi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD yang telah bekerja dalam membangun wilayahnya.

“Puji Tuhan, kami sangat senang dengan adanya TMMD, karena lewat TMMD kelurahan kami akan lebih maju,” singkatnya.