oleh

Rudolf Wantah Resmi Nahkodai Partai Gerindra Kota Bitung

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Rudolf Wantah secara resmi memimpin DPC Partai Gerindra Kota Bitung. Hal itu setelah surat keputusan (SK) diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara, Conny Rumondor kepada Rudolf di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Sulut, Rabu (17/11/2021).

Rudolf yang saat ini Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bitung menggantikan ketua sebelumnya, Dewi Suawa.

Dalam SK DPP Partai Gerindra nomor : 10-0318/ Kpts/ DPP-GERINDRA/ 2021 yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto tanggal 26 Oktober 2021 tersebut, juga disebutkan Harry Markus Tobangen diberi amanah sebagai sekretaris dan Kyrie Eleison Inggrit Janis sebagai bendahara.

Menurut Rudolf, usai penyerahan SK ini ia berharap seluruh kader DPC Gerindra Kota Bitung dapat segera bergerak untuk menyentuh hati masyarakat. Hal ini merupakan upaya mereka meningkatkan perolehan kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Agar semua target tersebut terwujud, jelas Rudolf lagi, seluruh kader Partai Gerindra mulai saat ini harus banyak turun ke masyarakat. Itu dilakukan agar pada Pemilu 2024 nanti masyakarat sudah menemukan pilihannya. “Kemenangan partai ini ada di pundak kita semuanya,” singkatnya.

News Feed