Sambangi Posko TMMD ke-111, Ini Kata Kapolsek Ranowulu

Peliput : Raynaldi Pratama

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon mendatangi Posko Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung, Selasa (22/6/2021).

Kedatangan Andri disambut Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng dengan tujuan mensuport kegiatan TMMD yang dipusatkan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu.

“Ini sebagai bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI yang sementara melaksanakan aksi sosial lewat program TMMD ke-111,” kata Kapolsek.

Juga kata dia, kedatangan dirinya untuk mengecek sejumlah personil Polri yang ikut terlibat dalam program TMMD ke-111 seperti bedah rumah, pembangunan poskamling dan MCK serta perintisan jalan perkebunan.

“TMDD ini bukti sinergitas antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat. Dan terima kasih kepada rekan-rekan TNI yang ikut melibatkan kami dalam program TMMD,” tukasnya.

Dari pantauan, selama berada di Posko Satgas TMMD ke-111, selain mengecek progres program yang smenetara berjalan, Andri juga mengecek lokasi-lokasi yang dijadikan tempat membangun pos kambling, MCK, bedah rumah dan perintisan jalan.