oleh

Satu Tahun Kepemimpinan CSWL Tomohon semakin Hebat

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Selasa (1/3/2022).

Ibadah dipimpin Pdt Senduk G A Roeroe MTh selaku Ketua BPMJ Sion Tomohon juga Ketua FKUB Kota Tomohon bersama Pastor Stephanus Berty Tiow MSc sebagai Pastor Paroki Maria Ratu Damai Tomohon.

Berbagai keberhasilan yang boleh dicapai dan ditorehkan Pemerintah Kota Tomohon selama satu tahun dalam kepemerintahan Walikota Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE. Walaupun dalam masa pandemi namun mampu mengukir berbagai kemajuan, dari aspek fisik, program unggulan CSWL yang nampak dari infrastruktur memadai dan memenuhi kebutuhan masyarakat disetiap Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Wali Kota Caroll Senduk menyebut perayaaan ini pun kian terasa spesial berbagai keberhasilan yang boleh dicapai dan ditorehkan Pemerintah Kota Tomohon selama satu tahun dalam kepemerintahan Walikota CS-WL.

Walaupun dalam masa pandemi namun mampu mengukir berbagai kemajuan.

Dari aspek fisik, program unggulan CSWL yang nampak dari infrastruktur memadai dan memenuhi kebutuhan masyarakat disetiap Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Diakui Wali Kota Caroll Senduk, dalam menjalankan amanah rakyat, CSWL menghadapi juga tantangan.

“Banyak tantangan tapi karena kasih sayang Tuhan, semua itu bisa dilalui,” kata Senduk kepada wartawan usai kegiatan peringatan 1 Tahun Kepemimpinan CSWL, Selasa (1/3/2022).

Meski baru setahun, kata Senduk, dirinya bersama Wawali Wenny Lumentut telah berupaya melakukan gebrakan.

“Ada banyak yang sudah dilaksanakan sesuai visi misi,” terangnya.

(Meyfi benua)

 

 

News Feed