Selamat Hari Kartini Untuk Seluruh Perempuan Di Desa Tababo

Belang,Beritaonlinelokal.com — Hukum Tua Desa Tababo Kecamatan Belang Drs.Erfie Liu mengucapakan Selamat Hari Kartini  untuk seluruh Perempuan lebih khusus perempuan yang ada di Desa Tababo.

Liu Mengatakan Kartini adalah seorang perempuan yang menjadi inspirasi dalam mewujudkan cita-cita. Selamat Hari Kartini! Teruslah gigih dalam menghadapi seluruh rintangan.
“Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita yang selalu berani dan semangatnya selalu menyala!
Kartini menjadi simbol perjuangan kesetaraan gender bagi perempuan. Selamat Hari Kartini 2024,” Kata Erfie Liu.
Lebih lanjut Orang Nomor 1 di Desa Tababo ini Menyampaikan Kartini mengajarkan makna bagi setiap perempuan untuk tidak menyerah dan percaya diri. Selamat Hari Kartini bagi semua perempuan-perempuan hebat.
“Semangat Kartini untuk belajar dan meraih kesuksesan haruslah kita junjung tinggi. Selamat Hari Kartini, mari terus berkarya dan menginspirasi sesama.
Hari Kartini, hari dimana terbuka jalan bagi perempuan dalam meraih pendidikan tinggi dan melawan patriarki. Selamat Hari Kartini Wanita Indonesia,” Ungkap Liu.
Liu Mengajak Bagi Semua Perempuan yang ada di desa Tababo, Marilah kita mengenang dan menghormati jasa-jasa Ibu Kartini yang menginspirasi wanita seluruh Indonesia.
Semangat Kartini membuka jalan bagi kemajuan perempuan hingga saat ini kita jadikan momentum untuk berjuang demi mewujudkan cita-cita.
“Marilah menginspirasi sesama untuk terus bermimpi dan menjadi perempuan tangguh. Selamat Hari Kartini perempuan hebat.
Hari Kartini adalah momen dimana untuk mengenang dan menghargai perempuan. Selamat Hari Kartini 2024.
Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita kuat yang tidak pernah menyerah menghadapi tantangan,” Tutup Liu.
Penulis : **/Dirga