oleh

Skor 3-1, PWI Minsel Kalahkan JIMS Manado di Futsal Competition IWO Pemkot Manado

MANADO— Tim Futsal andalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI,red) Kabupaten Minahasa Selatan berhasil menjadi juara dalam pertandingan persahabatan yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO,red) Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Rabu (3/4) hari ini.

Pertandingan Final tersebut memperbutkan uang hadiah Sebesar Rp10juta dan tropi bergilir dari Walikota Manado.

Kualitas para pemain benar benar ditunjukkan pada babak Final yang ikut didukung langsung Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian. “Tak diragukan lagi kualitas para pemain. Tim lawan juga terlihat bermain bagus, tapi memang rekan rekan Pers Minsel mampu menyaingi permainan lawan,”ujar JAK sapaan akrab Kojongian.

Sementara itu, Kabag Humas Minsel Altin Sualang yang juga merupakan kapten tim mengaku bahwa yang terbaik telah ditunjukkan pada pertandingan kali ini. “Dengan kerjasama yang baik, tim dari Minsel mampu kalahkan tim lawan. Dan ini satu kebanggaan capaian bersama,”pungkas Sualang.

Adapun tiga gol yang berhasil menembus gawang lawan dicetak pemain Devi Karamoy yang merupakan pemain pertama yang berhasil mengecoh penjaga gawang lawan. Selanjutnya, devi lagi dan devi lagi.. (Hebat kan yah..?)

News Feed