oleh

Tega Aniaya Istri di Depan HUGEL Pria Asal Matani Dua diciduk Tim URC Totosik Tomohon

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Tim URC Totosik merespon laporan masyarakat akan adanya keributan di Matani Dua Lingkungan 2, Tomohon Tengah, pada Minggu (09/01-2021).

Saat tiba di lokasi, Tim mendapati sudah terkumpul banyak masyarakat, akibat keributan dan perkelahian yang terjadi antara seorang pria dan dua wanita.

Berawal dari laporan masyarakat, adanya keributan di Kel. Matani Dua, Lingk. 2, Kec. Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Urc Totosik langsung menuju ke Lokasi, yang pada saat itu telah dipenuhi masa

Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH melalui Katim Totosik Yanny Watung sdb membenarkan, telah terjadi keributan dan perkelahian.

Kejadian ini, melibatkan seorang pria SS (22) asal Matani Dua, bersama sang isteri TN (24), serta seorang Wanita PW (23) asal Lahendong.

“Ya, keributan ini berawal dimana pada hari Minggu (09/01/2022) sekiranya pukul 16.00 Wita, sang isteri TN mendapat info dari temannya bahwa suaminya SS sementara berduaan dengan PW di salah satu rumah kost di Matani Tiga,” beber Watung.

Selanjutnya, kata Watung, sang isteri langsung menuju ke rumah kost tersebut. “Sesampainya disana, sang isteri mendapati suaminya SS sedang duduk bersama seorang wanita (PW), dan terjadilah Adu mulut antara TN dengan PW yang berujung perkelahian,” terangnya.

Namun, sang pria SS yang menyaksikan perkelahian tersebut, malah mendorong dan menampar istrinya hingga jatuh ketanah.

Akibatnya dari perbuatan tersebut, sang isteri mengalami luka gores di bagian bawah mata sebelah kiri, dan luka gores di dada serta luka gores ditangan sebelah kiri.

Beberapa saat kemudian, lanjut dia (Watung-red), kakak TN tiba di lokasi dan langsung membawa TN kerumahnya. Sang suami bersama pelakor pun ikut membuntuti TN dan kakaknya.

“Tak berselang lama, Sekiranya pukul 20.00 Wita ketika sudah berada di rumah TN, keributan kembali terjadi antara sang isteri (TN) dan Suaminya (SS) serta si Pelakor (PW),” tutur Watung.

Dilaporkan saat ini sang pria SS serta seorang Wanita (PW) bersama TN telah diamankan ke Mapolres Tomohon.

“Untuk situasi di TKP sudah aman kondusif. Tetap jaga keamanan dan ketertiban , agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tukas Katim Urc Totosik Yanny Watung.

 

(Meyfi benua)

 

News Feed