Tonny Hendrik Lasut Kans Calon Bupati Mitra Dari Partai Golkar 

Jakarta,Beritaonlinelokal.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengumpulkan seribuan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia.

Teranyar,Salah satu calon kepala Daerah yang hadir adalah Tonny Hendrik Lasut.
THL Sapaan Akrabnya adalah ketua DPD 2 partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Wakil Ketua DPRD kabupaten Minahasa Tenggara ini menjadi bakal calon Bupati dari partai Golkar untuk bertarung pada Pemilihan kepala Daerah yakni Bupati.
Ketua DPD 2 Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi salah satu bakal calon Bupati yang sangat diperhitungkan dan berpeluang menjadi pemenang dalam Pilkada serentak tahun 2024 ini.
Sementara itu,Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto Mengatakan pertemuan hari ini dengan calon kepala Daerah yang sudah mendapatkan surat penugasan.

“Agenda hari ini pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Sabtu malam.

Dia menjelaskan dalam pertemuan itu, hadir hadir 1.164 calon kepala daerah, untuk tingkatan pemilihan gubernur, walikota dan bupati.

“Ini menjadi persiapan menuju pemilihan kepala daerah di bulan November 2024,” ujarnya.

Lanjut dia, dijelaskan pula tahapan dan jadwal yang akan dilakukan Partai Golkar dalam penjaringan calon kepala daerah, termasuk pelibatan lembaga survei.

“Partai Golkar menjelaskan lembaga survei yang bisa dipakai di berbagai daerah, tentunya lembaga-lembaga tersebut diakui oleh Golkar,” katanya menegaskan.

Airlangga menyatakan Golkar juga memberikan penugasan kepada seluruh calon kepala daerah, untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. DPP Golkar akan melakukan evaluasi pertama di Bulan Mei 2024.

Penulis : **/Dirga