TP PKK Bitung Siap Dukung Program 100 Hari Maurits-Hengky

Peliput : Raynaldi Pratama

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Dukungan kinerja 100 hari dari Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar terus berdatangan. Kali ini kembali datang dari Tim Penggerak PKK Kota Bitung.

Hal ini terungkap pada Rapat Pembina PKK dengan TP-PKK di Aula Gedung Perempuan dan Anak TP-PKK Kota Bitung yang dihadiri oleh jajaran pengurus inti TP PKK Kota Bitung yang dinahkodai Rita Mantiri-Tangkudung.

Maksud kegiatan yang juga dihadiri langsung oleh Walikota Ir. Maurits Mantiri, M.M dan Wakil Walikota Hengky Honandar S.E serta Tim Percepatan Pemkot Bitung dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi TP-PKK dengan agenda Konsultasi Penetapan Program kerja TP-PKK Kota Bitung tahun 2021.

“TP PKK Kota Bitung juga siap mensukseskan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021-2024 dengan mendukung pencapaian program kerja 100 hari,” ucap Rita Mantiri-Tangkudung.

Sementara itu, Wali Kota dalam sambutannya berharap adanya sikronisasi program TP-PKK dengan Pemkot Bitung dalam bersama-sama menjadikan Bitung Hebat.