TP PKK Tomohon Serahkan Santunan Duka

  BERITA ONLINE LOKAL, TOMOHON – Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP-PKK Ibu Eleonora Lumentut – Sangi, Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Ibu Thirsa Pricillia Roring-Rawung bersama jajaran pengurus melayat di rumah duka Keluarga Pangemanan-Roring atas meninggalnya almarhum Jeheskiel Pangemanan yang tutup usia 84 Tahun 4 bulan 16 hari bertempat di Kelurahan Walian Jumat 30 Juli 2021.

Ketua Tim Penggerak PKK atas nama Pemerintah Kota Tomohon memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka sekaligus mengajak keluarga berduka untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Pangemanan-Roring

  “Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan.”

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Jeheskiel Pangemanan.” ujar Ketua TP-PKK Jeand’arc Senduk-Karundeng.

Pada kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, menyerahkan Santunan Duka atas nama Pemerintah Kota Tomohon sebesar Rp. 5 juta kepada keluarga yang berduka.

Turut hadir Camat Tomohon Selatan dan Lurah Kelurahan Walian. (cis)