oleh

Viral, Suami Tangkap Basah Istri di Kamar Kost dengan Polisi

Peliput: Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL, MANADO– Sebanyak lima kali rekaman video yang memperlihatkan seorang pria melakukan penggerebakan kamar kos yang didalamnya ada seorang perempuan yang merupakan istrinya bersama dengan satu pria lain yang diduga selingkuhanya viral di sulawesi utara.

Dalam video tersebut,pria perekamanya menyebutkan jika perempuan yang merupakan istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan seorang oknum polisi di Polres Minahasa Selatan (Minsel).
Pasangan selingkuh ini pun dipergoki sementara dalam satu ruangan kos yang terkunci. “Ada ba apa ngoni pe*** teriak Whoaaa(berteriak). Kita pe bini pa dia. Ada ba apa ta lapor pa ngana so ba hugel akang pa kita,” ujar Fernando Friski pria yang merekam video itu.

Dalam video lainya Fernando yang sepertinya sudah mengetahui perselingkuhan ini, langsung menyebutkan nama dari oknum polisi dan juga temaptnya bertugas dalam video yang direkam.

Tampak di video tersebut,si oknum poliss mencoba untuk mengambil handphone yang digunakan Fernando untuk merekam, sembari meminta agar mereka bercerita baik-baik
Sementara, perempuan dalam video yang merupakan istri Fernando tampak menjauh dan lari keluar kamar sembari menutup wajahnya.

Fernando sendiri mengaku jika dirinya sudah mendengar dugaan perselingkuhan istrinya tapi belum mendapatkan bukti. Baru pada hari itu, dirinya mendapati dan memilih untuk memergoki sembari merekam video untuk dijadikan bukti.

“Saya terus terang sangat keberatan dengan tindakan yang dilakukan keduanya,”ujar Fernando.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulawesi Utara Kombes Pol Jules Abraham Abast mengaku jika kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak Propam Polres Minsel. “Saat ini sudah ditangani propam Polres Minsel,”ujar Abast kepada Beritaonlinelokal.com

News Feed