oleh

Viral Video Pembuatan Panah Wayer, 7 Remaja Diamankan Polres Bitung

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Polres Bitung akhirnya mengamankan 7 (Tujuh) remaja yang viral terkait pembuatan panah wayer, Kamis (16/12/2021) siang.

Hal ini ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. lewat Kasi Humas Polres Bitung AKP Hermanses Juda Katiandagho, S.E kepada awak media melalui pesan Whatsapp.

Hermanses membeberkan, tujuh remaja yang berinisial DA, AD, MI, AT, RB, WW dan RS diamankan di salah satu rumah warga di wilayah kecamatan Madidir. “Rumah tersebut diduga sebagai tempat pembuatan panah wayer,” bebernya.

Hermanses mengungkapkan, Tim Tarsius Presisi yang dipimpin Aipda Yulaena Djunaidi Djudju berhasil mengamankan puluhan pucuk panah wayer dan alat pendukung pembuatannya serta senjata tajam (sajam) lainnya.

“Sebanyak 21 pucuk panah wayer, Gurinda dan tiga bilah pisau jenis badik berhasil diamankan di lokasi yang diduga merupakan homebase para remaja tersebut,” ungkapnya.

“Terkait dengan motif dari pembuatan sajam tersebut saat ini tujuh remaja bersama barang bukti itu sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk pemeriksaan lanjut,” tambah Kasi Humas Polres Bitung.

News Feed