oleh

Wakil Walikota Wenny Lumentut Buka Kegiatan Implementasi Penatausahaan SIPD

BERITA ONLINE lOKAL,TOMOHON–Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, menghadiri dan membuka kegiatan Implementasi Penatausahaan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) Pemerintah Kota Tomohon, Kamis (13/1/2022).

Dalam kegiatan ini, Wawali berharap para peserta, agar dapat meningkatkan kapasitas, kompetensi, profesionalitas sebagai aparatur pengelolaan keuangan daerah.

“Dengan diselenggarakan kegiatan ini, maka saya harap, saudara-saudara dapat memanfaatkan kesempatan yang baik sehingga mampu meningkatkan kapasitas, kompetensi, profesionalitas sebagai aparatur pengelolaan keuangan daerah, dalam menjalankan peran dan fungsinya, sehingga kinerja pengelolaan dan penatausahaan keuangan daerah senantiasa konsisten, dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap WL.
Seperti diketahui, sejak bergulirnya reformasi di bidang pengelolaan keuangan dan pertanggungjawaban keuangan daerah,

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para narasumber dari kementerian dalam negeri yang sudah memenuhi undangan kami walaupun saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. kepada para peserta yang adalah utusan masing-masing perangkat daerah agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga memperoleh banyak manfaat untuk diterapkan dalam memudahkan pelaksanaan tugas kedepan,” tegasnya.

Dihadiri juga oleh Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, M.A.P., Para Sekretaris Dinas/Badan/Kantor Se- Kota Tomohon.

(Meyfi benua)

 

 

News Feed