oleh

Wakil Walikota Wenny Lumentut Hadiri HUT ke-92 RS Gunung Maria Tomohon

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–HUT ke-92 Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, dirangkaikan dengan Hari Orang Sakit Sedunia, serta peresmian gedung medical rehabilitation center, dilaksanakan pada jumat (11/2/2022).

Kegiatan diawali dengan misa syukur, Pentahbisan dan pemberkatan gedung disertai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diwakili Kadis Perindustrian dan Perdagangan Drs Edwin Kindangen MSi, yang dalam sambutannya menyampaikan selamat hari jadi buat segenap keluarga besar Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, serta menyampaikan selamat memperingati hari orang sakit sedunia dan selamat atas diresmikannya gedung medical rehabilitation center.

Kiranya momentum ini semakin memacu semangat dalam berkarya serta dalam peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Gunung Maria.
Diharapkan Rumah Sakit ini akan terus berperan aktif dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat pada umumnya.

Sementara, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, mewakili Walikota Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya ikut menyampaikan selamat bersyukur atas bertambahnya umur Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, sekaligus atas peresmian salah satu fasilitas penunjang, serta menyampaikan selamat memperingati hari orang sakit sedunia.

“Kiranya rumah sakit ini terus terjaga, mari kita jaga kualitas pelayanan, dan semoga Rumah sakit Gunung Maria Tomohon tetap jaya.
Pemerintah Kota Tomohon mempunyai tugas disamping bersinergi dengan para tokoh agama, tentu bersinergi juga dengan seluruh pelaku dibidang kesehatan.
Kalau masyarakat sehat, pastinya perekonomian berjalan baik.
Pemkot Tomohon juga terus memperhatikan berbagai hal seperti dunia pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PT Ratna Timur Tumarendem Suster Monica S R Suparlan SSMJ SKM MHA dan jajarannya, jajaran Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan Kota Tomohon, Direktur RS Gunung Maria dr Frankly O Palendeng Mars bersama jajarannya, para Dewan pimpinan Kongregasi SJMJ Manado.

(Meyfi benua)

News Feed