oleh

Wali Kota Carrol TandaTangani MOU dengan Unsrit Tomohon

Peliput: Meyfi Benua

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH melaksanakan penandatanganan kesepakatan dengan Universitas Sariputra Indonesia Tomohon dan Pemkot Tomohon tentang Tri Dharma perguruan Tinggi, Rabu (29/92021).

Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Sariputra Indonesia Tomohon dimana bersama dengan pemerintah Kota Tomohon membangun dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon.

“Ya tentunya,meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tidak menghalangi pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dalam menunaikan kewajibannya.”kata Wali Kota.

Sementara, Rektor Universitas Sariputra Indonesia Kota Tomohon Aprildi Ferdinandus, ST, MM juga turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon yang tetap komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tomohon mengingat Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Pendidikan.

Tridarma perguruan tinggi merupakan kewajiban perguruan tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

News Feed