Walikota Carrol Senduk dan Ketua TP-PKK Jeand’arc Karundeng Melayat di Rumah Duka Keluarga Lasut-Tompo

 

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON—
Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng, Sekretaris TP PKK Ibu Eleonora Lumentut-Sangi bersama Pengurus TP-PKK Tomohon hadir dalam ibadah penghiburan di Keluarga Lasut-Tompo atas meninggalnya Bapak Julius Lasut, suami dari ibu caesilia Tompo, anak anak dr Rosalia yovita Lasut, Margaretha Virginia Lasut, S. Kep, Ns. Sabtu 1/10/2022. Bertempat Di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara

Kesempatan itu, Walikota Caroll menyampaikan ungkapan belasungkawa atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta atas nama keluarga, selanjutnya berharap keluarga yang ditinggalkan untuk menyerahkan peristiwa ini sebagai kuasa Tuhan Allah Sang Pencipta kehidupan.

‘Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan,” ucap Wali Kota Senduk.

Dikesempatan itu juga salah satu bagian program kepemimpinan CS-WL, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan dana duka dan diterima langsung oleh Keluarga yang berduka.

(Meyfi Benua)