Walikota Senduk Terima 268 Mahasiswa Unima

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH menerima mahasiswa peserta KKN Unima di Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini walikota dalam sambutannya mengatakan :
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unima yang telah mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat berkarya melalui Mahasiswa-mahasiswa yang akan melaksanakan KKN, tentu dengan KKN ini akan menambah ilmu dan pengalaman bagi Mahasiswa, besar harapan KKN ini dapat menjadi roda pengerak dalam masyarakat juga dapat berkontribusi nyata dalam masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini juga kami pemerintah Kota Tomohon mengingatkan bahwa Covid 19 masih ada, jadi tetap taati dan patuhi protokol kesehatan, yang belum divaksin agar segera divaksinasi, serta apabilah Mahasiswa KKN sudah di tempatkan di Kelurahan-kelurahan mari bersama-sama dengan pemerintah untuk terus mengedukasi masyarakan tentang bahaya Covid 19, patuhi dan taati protokol, serta ajaklah warga yang belum di vaksinasi untuk segera divaksin.

Sekali lagi terima kasih kepada Unima yang hari ini juga melaksanakan pengobatan gratis dan donor darah. Kami menyambut baik kehadiran 268 Mahasiswa KKN Unima hari
ini.
Kegiatan ini dilaksanakan di Menara Alfa Omega Tomohon, Selasa 01/02/2022 dan dihadiri
Rektor Universitas Negeri Manado Prof. DR. Deitje A. Katuuk, MPd, Direktur Program Pascasarjana Unima Prof. DR. Ph. E.A. Tuerah, MSi, DEA, Ketua LPPM Unima DR. Raymond Rumampuk, MSi serta Para Dosen dan Mahasiswa KKN Unima.