oleh

Warga Kelurahan Kakaskasen Terima Bantuan Dari Walikota

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, secara simbolis menyerahkan bantuan sosial pangan kepada masyarakat Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara.

Penyerahan dilakukan di Kantor BPU Kakaskasen dalam kegiatan fasilitasi bantuan sosial pangan kesejahteraan keluarga yang digagas oleh Dinas Sosial Kota Tomohon, Jumat (17/12/2021).

Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon, Vonnie F Montolalu dalam laporannya menjelaskan, bantuan sosial pangan saat ini merupakan salah satu program Penerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat yang terdata dalam data terpadu kesejahteraan sosial.

Walikota Tomohon, mengatakan penyerahan bantuan ini telah melalui proses verifikasi data melalui instansi terkait sehingga telah diupayakan penyerahan bantuan sosial pangan ini tepat sasaran.

“Semoga bantuan ini akan benar-benar bermanfaat bagi keluarga penerima,”tukas Senduk.

Hadir dan ikut dalam penyerahan bantuan Wakil Ketua DPRD Drs Johny Runtuwene DEA, Staf Khusus Walikota Dra Adelin poluan, Camat Tomohon Utara Fredy Supit SE bersama jajaran Kelurahan.

 

News Feed