Wenny Lumentut di Lantik Ketua Gubernur Sulut Sebagai Ketua Legio Luminis Indonesia BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON– Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Wenny Lumentut (WL) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legio Luminis Indonesia (LLI). Pelantikan WL yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon itu dilaksanakan Sabtu (30/10/2021) di Terung Kabasaran Kolongan,  Kecamatan Tomohon Tengah. Untuk komposisi DPP diketuai Ketua Wenny Lumentut, Ketua Harian Fabian Kaloh, Sekretaris Jenderal (Sekjen)Janny Kopalit dan Tonny Rawung sebagai Bendahara Umum. Pada jajaran DPW Sulut diketuai Willem Kuntag, Sekretaris Jimmy Lesar dan Bendahara Lucia Taroreh. Ketua Umum DPP LLI Wenny Lumentut, SE menyampaikan terima kasih atas perhatian dan support Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH sehingga kegiatan boleh berlangsung dengan sukses. “Mohon dukungan dan doa bagi kami dalam mengembangkan organisasi ini,” ujar Wenny yang juga Wakil Wali Kota Tomohon itu. Dikatakannya kehadiran LLI membawa semangat persaudaraan dan cahaya bagi segenap masyarakat. “LLI juga akan turut tampil di garda terdepan dalam memelihara kerukunan hidup beragama,” ucapnya. Lanjutnya, LLI yang diproyeksikan menjangkau hingga di luar Sulut itu, berkomitmen menjalin sinergitas dengan pemerintah terutama dalam memelihara keharmonisan hidup bersama.

BERITA ONLINE LOKAL,TOMOHON–
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik Wenny Lumentut (WL) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legio Luminis Indonesia (LLI).

Pelantikan WL yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon itu dilaksanakan Sabtu (30/10/2021) di Terung Kabasaran Kolongan,  Kecamatan Tomohon Tengah.

Untuk komposisi DPP diketuai Ketua Wenny Lumentut, Ketua Harian Fabian Kaloh, Sekretaris Jenderal (Sekjen)Janny Kopalit dan Tonny Rawung sebagai Bendahara Umum.

Pada jajaran DPW Sulut diketuai Willem Kuntag, Sekretaris Jimmy Lesar dan Bendahara Lucia Taroreh.

Ketua Umum DPP LLI Wenny Lumentut, SE menyampaikan terima kasih atas perhatian dan support Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH sehingga kegiatan boleh berlangsung dengan sukses.

“Mohon dukungan dan doa bagi kami dalam mengembangkan organisasi ini,” ujar Wenny yang juga Wakil Wali Kota Tomohon itu.

Dikatakannya kehadiran LLI membawa semangat persaudaraan dan cahaya bagi segenap masyarakat.

“LLI juga akan turut tampil di garda terdepan dalam memelihara kerukunan hidup beragama,” ucapnya.

Lanjutnya, LLI yang diproyeksikan menjangkau hingga di luar Sulut itu, berkomitmen menjalin sinergitas dengan pemerintah terutama dalam memelihara keharmonisan hidup bersama.