57 Prajurit TNI Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/ Sangihe Tiba di Pelabuhan Nusantara Tahuna

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe siap di mulai. Sebanyak 57 prajurit dari Manado telah tiba di pelabuhan Nusantara Tahuna, Selasa (14/9/2021) pagi tadi. Puluhan prajurit ini nantinya akan bergabung dengan personil Kodim 1301/Sangihe untuk melaksanakan kegiatan TMMD di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan.

Setibanya di pelabuhan nusantara tahuna, Pasukan dari manado tersebut melakukan pengecekan personil dan material oleh Pasi Ops Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Teni Maru Habel. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memeriksa kesiapan pasukan dan agar barang inventaris atau pribadi yang di bawa tidak tercecer.

“Pasukan dari Manado tersebut berasal dari berbagai Satuan jajaran Korem 131/Santiago yang di perbantukan ke Kodim 1301/Sangihe dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1301/Sangihe yang berlokasikan di Kampung pindang Kecamatan Manganitu Selatan,” terang Pasi Ops Kodim 1301/Sangihe Kapten Inf Teni Maru Habel.

Lanjut dikatakannya, tambahan pasukan dari manado ini diharapkan pada pelaksanaan TMMD di Kampung Pindang dapat berjalan lancar hingga selesai sesuai dengan jadwal.

“Semoga melalui Program TMMD yang digelar TNI Angkatan Darat ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keseharian,” pungkas Pasi Ops.