oleh

Anggota DPRD Bitung Handry Anugerahang Resmi Dilaporkan ke BK dan Partai

BERITA ONLINE LOKAL, BITUNG – Perseteruan antara Anggota DPRD Bitung dari Partai NasDem Handry Anugerahang dengan istrinya, Vivi Angela akhirnya berbuntut panjang.

Vivi resmi melaporkan Handry ke Badan Kehormatan (BK) dan Partai NasDem. Hal ini dibuktikan saat Vivi bersama dua anaknya mendatangi Kantor Sekretariat DPRD Bitung untuk memasukkan surat laporan dugaan penelantaran anak yang diterima salah satu staf, Selasa (16/11/2021).

Usai memasukkan surat ke BK, Vivi kemudian menyerahkan surat yang sama ke Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Bitung, Ramlan Ifran yang didampingi Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem, Indra Wira Ferna Ondang yang kebetulan hadir di Kantor DPRD.

Ibu dua anak ini berharap, permohonan yang dituangkan dalam surat ke BK dan Partai NasDem ditindaklanjuti demi memenuhi kebutuhan sehari-hari kedua anaknya.

Rupanya Vivi tidak muluk-muluk, selain BK dan DPD Partai Nasdem Kota Bitung, dirinya juga akan mengirim surat ke Ketua Umum Partai NasDem dan Ketua DPW Partai NasDem Sulut.

“Selain ke BK dan DPD Partai NasDem Kota Bitung, saya juga sudah menyiapkan surat untuk Ketua DPW Sulut dan Ketua Umum Partai NasDem. Intinya, saya ingin memperjuangkan hak anak-anak,” ujarnya.

Vivi pun mengapresiasi sikap DPD dan Fraksi NasDem yang menyambut baik kedatangannya serta bersedia membantu menindaklanjuti permohonan yang dituangkan dalam surat.

“Pak Ramlan dan Indra sangat luar biasa, tidak seperti Handry yang selalu menghindar dan lari serta tidak mau bertemu untuk membahas permasalahan rumah tangga kami. Dia lebih memilih menghindar, makanya dengan terpaksa saya menyurat secara resmi ke BK dan partai,” tukasnya.

Usai menerima Vivi, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Ramlan Ifran juga mengaku, pihaknya sudah mengambil langkah terkait viralnya pemberitaan Handry dengan istrinya, yakni langsung menyurat ke Handry untuk hadir memberikan klarifikasi di Sekretariat DPD Partai NasDem tanggal 22 November 2021.

“Kami, partai tidak tinggal diam karena ini sudah menyeret nama partai sehingga Sekretariat langsung membuat surat panggilan ke Handry. Juga, masalah ini akan ditindaklanjuti fraksi karena kejadiannya di lokasi Kantor DPRD,” katanya.

Sementara itu, Handry mengatakan kedatangan Vivi untuk mengadu di Badan Kehormatan salah kamar. “Kan ini persoalan rumah tangga kenapa harus ke BK. Itu salah kamar namanya,” tukasnya saat ditemui di Sekretariat DPD Partai NasDem, Senin (15/11/2021) kemarin.

News Feed