Dandim Sangihe Serahkan Dana Watzah Bagi 3 Ahli Waris

BERITA ONLINE LOKAL, SANGIHE – Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P M.I.Pol menyerahkan langsung dana santunan Perawatan Jenazah (Watzah) kepada 3 orang ahli waris Keluarga Besar Kodim 1301/Sangihe, kegiatan berlangsung di aula Makodim 1301/Sangihe, Rabu (27/4/2022).

Dandim 1301/Sangihe di dampingi Pasi Pers Kodim Kapten Chb Timon Lalenoh menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Keluarga Almarhum (Alm) Serda Piethen Wangka, Alm Lambayang Aprius, dan Alm Prada Junifer B Kahosadi. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban keluarga anggota TNI-AD yang telah meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1301/Sangihe menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang telah ditinggalkan.

“Atas nama pribadi dan segenap keluarga besar TNI AD, saya mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami maupun keluarga ahli waris, TNI AD tak akan melupakan jasa dan pengabdian para prajurit yang telah mendahului kita, salah satunya diwujudkan dengan adanya dana watzah yang diberikan kepada para ahli waris,” ucap Dandim.

“Semoga pengabdian beliau menjadi amal ibadah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu di berikan ketabahan dan kesabaran. Kami harap kepada keluarga almarhum untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1301/Sangihe,” tutup Dandim.